Falah Fadillah, Siswa SMPN 11 Yang Raih Juara di Ajang KEJURKOT 2023

0
228

Falah Fadhillah adalah salah satu siswa kebanggaan SMPN 11 Bandar Lampung yang juga merupakan atlet muda pada cabang olahraga bulu tangkis di kota Bandar Lampung. Siswa kelas 9.2 yang akrab disapa Falah ini berhasil meraih juara dua dalam cabang bulutangkis kategori Ganda Pemula pada kejuaraan Wali Kota Cup 2023 yang di gelar sejak tanggal 14 hingga 17 September 2023 di Gedung olahraga Sheva Jaya Sukarame Bandar Lampung. Falah yang dikenal murah senyum dan sangat menyukai mata pelajaran matematika ini sudah menekuni olahraga bulutangkis sejak dirinya duduk di bangku kelas 5 SD. Dirinya merasa sangat bersyukur karena selalu mendapat dukungan dari orangtua dengan terus memfasilitasinya untuk mengikuti berbagai Latihan dan mengikutsertakan pada berbagai kejuaraan. Meski tidak sekali dua kali Falah harus menelan pahitnya kekalahan, namun baginya setiap kekalahan yang diterimanya adalah cambukan untuk dirinya lebih giat dalam berlatih dan mempelajari strategi baru dalam bermain bulutangkis.

Menurut Falah, pencapaian yang diterimanya saat ini tidak terlepas dari doa serta dorongan semangat dari orang-orang disekelilingnya. Falah merasa sangat beruntung berada di lingkungan positif yang selalu mendukungnya untuk sukses. Dirinya menyadari bahwa masih banyak hal yang harus dipelajari lagi untuk bisa meraih sukses, maka dirinya tidak pernah merasa cepat puas dengan pencapaian yang sudah diterimanya.

Sukses selalu Falah, semoga kamu bisa menjadi atlet nasional kebanggaan Indonesia seperti idolamu Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Anthony Sinisuka Ginting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here